PENJELASAN SINGKAT CARD SHARING (APA ITU CARD SHARING)

PENGERTIAN SINGKAT TIKETFLY, CCCAM, CARD SHARING - Singkat saja, tiketfly, cccam, card sharing adalah merupakan metode untuk pengguna parabola atau pemakai siaran TV satelit agar dapat menikmati atau membuka siaran atau chanel yang berbayar dengan murah bahkan GRATIS.

Card Sharing / berbagi kartu adalah teknologi pada receiver satelit berbasis linux. Banyak sekali jenis receiver satelit yang beredar dipasaran yang mempunyai kemampuan melihat siaran satelit digital melalui layanan IP seperti Amiko SHD-8900, Dreambox 500S, DM600S, DM800, Openbox, Skybox, Manhattan, Matrix HD dll.

Singkatnya Anda dapat menerima semua saluran favorit Anda dari provider pilihan Anda dengan hanya menggunakan koneksi internet.

Receiver satelit membutuhkan sebuah software protokol yang terinstal didalamnya, software itu disebut CCcam. Ini adalah perangkat lunak kecil yang dapat menghubungi langsung ke server penyedia layanan yang asli berlangganan dari provider TV berbayar.


Setiap 2-5 detik gambar tv Anda akan dienkripsi oleh pemasok dan karenanya perlu de-cryption kunci. Receiver Anda akan menghubungi ke server penyedia layanan CCcam untuk mendapatkan password secara real time dan mengirimkannya kembali ke penerima Anda. Ini semua terjadi dalam milidetik untuk memastikan bahwa gambar yang anda lihat tidak terganggu atau patah-patah seperti ketika melihat film dengan CD/DVD kotor/rusak.

Pasti anda tau TV berbayar seperti Indovision, BigTV, Transvision, dan masih banyak lagi, itu adalah beberapa tv satelit berbayar atau tv satelit berlangganan yang ada di indonesia, namun seperti kita tau bahwa harga dari paket yang mereka tawarkan jauh dari kata murah.

Karena Mahalnya paket yang PAY TV berikan, salah satu cara yang bisa diguakan untuk mengatasinya adalah dengan cara tiketfly, cccam, atau card sharing.




Tidak seperti berlangganan PAY tv biasa yang menggunakan receiver khusus, metote tiketfly bisa menggunakan receiver apa saja, asalkan memiliki fitur CCCam dan bisa terkoneksi dengan internet, bisa melalui modem 3g ataupun Wifi, kenapa demikian? karena tiketfly ini memerlukan koneksi internet untuk menghubungkan host,port, username, dan password ke server tiket fly sehingga acakan atau enkripsi siaran satelit dapat dibuka dan kita bisa menonton chanel PAY TV dengan murah.

Tenang saja, internet yang dibutuhkan untuk tiketfly tidak perlu memerlukan kuota yang besar seperti layaknya streaming, tetapi tiketfly hanya membutuhkan internet yang stabil dan lancar, agar koneksi ke server tidak terputus sehingga siaran dapat ditonton dengan lancar.

Untuk di Indonesia, Provider atau PAY TV yang banyak digunakan untuk jalur tiketfly adalah INDOVISION.

Untuk anda yang mempunyai parabola indovision entah itu berhenti berlangganan karena mahal atau anda dapat dari tetangga, bisa anda manfaatkan untuk MENONTON INDOVISION tanpa berlangganan resmi, yaitu dengan jalur tiketfly.

Namun metode ini sebenarnya tidak dibenarkan dan tentu saja merugikan pihak PAY TV tersebut, namun untuk sekedar mencoba dan menambah pengetahuan apa salahnya anda buktikan sendiri.



terkait penelusuran anda tentang, pengertian tketfly, penjelasan singkat tiketfly, apa itu tiketfly, apa sih tiketfly itu, tiketfly adalah, pengertian cccam, arti cccam, penjelasan cccam, cccam adalah, apa itu cccam, pengertian card sharing, arti card sharing, card sharing adalah, apa itu card sharing, nonton pay tv murah, indovision murah, indovision gratis, tiketfly indovision, tiketfly big tv, tiketfly transvision, tiketfly skyvision, tiketfly okevision, tiketfly astro, dan lain-lain

Belum ada Komentar untuk "PENJELASAN SINGKAT CARD SHARING (APA ITU CARD SHARING)"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel