ALAT-ALAT UNTUK MENGGUNAKAN TIKETFLY (NONTON INDOVISION MURAH)

ALAT-ALAT UNTUK MENGGUNAKAN TIKETFLY - Untuk menonton chanel premium PAY TV pada jalur tiketfly yang sedang ramai saat ini yaitu INDOVISION, kita perlu menyiapkan alat-alat tertentu  agar dapat menonton chanel indovision dengan murah, dan lancar.

Dibawah ini adalah ALAT-ALAT UNTUK MENGGUNAKAN TIKET FLY LENGKAP.



1. PARABOLA/DISH MINI
Alat yang paling utama untuk menonton indovision dengan murah pada jalur tiket fly, atau syarat-syarat untuk menggunakan tiket fly adalah mempunyai parabola mini atau dish mini, anda bisa menggunakan dish mini bekas indovision, telkomvision, big tv, aora, dan lain-lain.

2. LNB (SBand)
LNB Sband, Jenis LNB ini biasa dipakai oleh Indovision, jika anda mempunyai parabola bekas indovision maka anda tidak perlu mengganti LNB nya, namun jika anda menggunakan parabola/dish mini dari pay tv seain indovision maka anda harus menggantinya dengan LNB berjenis SBand.

3. Receiver
Receiver yang digunakan untuk menggunakan tiketfly adalah receiver yang memiliki fitur cccam dan bisa terkoneksi ke internet, baik itu melalui modem 3g, wifi, atau kabel LAN, receiver yang dijual dipasaran saat ini hampir semua mempunyai fitur tersebut dan harganyapun relatif murah.

4. Modem
Modem untuk tiket fly berfungsi untuk mengkoneksikan receiver ke jaringan internet, anda bisa memakai modem yang dipasang langsung ke receiver untuk koneksi internet receiver, dari segi biaya akan lebi h hemat dengan menggunakan modem saja yang langsung di colok ke receiver, namun kualitas tayangan menurut saya masih kurang bagus.

5. Dongle Wifi
Dongle Wifi dipakai jika kita menggunakan koneksi tanpa modem atau menggunakan sinyal wifi, dongle wifi dipakai di receiver berfungsi untuk mengkoneksikan receiver ke jaringan internet wifi, sumber wifi bisa dari router wifi, modem wifi, wifi indiehome, dan thatering dari android.

6. Router
Untuk alternatif lain internet yang akan dipakai fly, adalah dengan menggunakan router, baik itu wifi dari isp seperti indiehome ataupun router wifi yang dipasang modem 3g sebagai sumber internet. cara fly dengan menggunakan router ini banyak dipakai karena sudah terbukti kualitas tayangannya yang bagus, namun dengan menggunakan router kita harus mempunyai alat-alat yang lengkap seperti modem 3g, dongle wifi dan router, Router yang digunakan baiknya adalah jenis router yang mempunyai sistem operasi OpenWrt agar bisa di instal pingloop, fungsinya adalah dengan pingloop router melakukan ping secara terus-menerus sehingga koneksi tidak pernah putus dan tayanganpun lancar.

7. HP ANDROID
Untuk alternatif yang lebih murah adalah dengan menggunakan hp android kita sendiri sebagai sumber internet dengan cara thatering hotspot, jadi anda hanya perlu menggunakan dongle wifi di receiver, manfaatkanlah hp android bekas untuk agar fungsinya tidak terganggu aktifitas lain, selain itu dengan menggunakan hp android kualitas tayangan tiketfly pun bisa lancar layaknya menggunakan router openwrt, karena di hp android juga bisa dipasang aplikasi ping, yang fungsinya sama seperti pingloop pada openwrt.

Semoga Bermanfaat. terimakasih.


Terkait penelusuran anda tentang, syarat-syarat menggunakan tiketfly, alat-untuk tiketfly, cara menggunakan tiketfly, syarat menggunakan tiketfly, cara menggunakan tiket fly, cara memakai tiketfly, tutorial tiket fly, tutorial nonton indovision murah, syarat fly indovision gratis, syarat indovision murah, alat untuk tiketfly, alat-alat tiketfly untuk pemula, alat lengkap untuk tiket fly

Belum ada Komentar untuk "ALAT-ALAT UNTUK MENGGUNAKAN TIKETFLY (NONTON INDOVISION MURAH)"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel