SYARAT-SYARAT MENGGUNAKAN TIKETFLY (NONTON INDOMI MURAH) LENGKAP..!!!

SYARAT-SYARAT TIKETFLY (NONTON INDOVISION MURAH) LENGKAP..!!! - Untuk menonton chanel premium PAY TV pada jalur tiketfly yang sedang ramai saat ini yaitu INDOVISION, kita perlu menyiapkan beberapa hal agar dapat menonton chanel indovision dengan murah, dan lancar.

Tiketfly, cccam, card sharing adalah merupakan metode untuk pengguna parabola atau pemakai siaran TV satelit agar dapat menikmati atau membuka siaran atau chanel yang berbayar dengan murah bahkan GRATIS.



Dibawah ini adalah SYARAT-SYARAT UNTUK MENGGUNAKAN TIKET FLY LENGKAP.

1. Memiliki parabola mini/dish mini/parabola bekas pay tv.

Syarat yang paling utama untuk menonton indovision dengan murah pada jalur tiket fly, atau syarat-syarat untuk menggunakan tiket fly adalah mempunyai parabola mini atau dish mini, anda bisa menggunakan dish mini bekas indovision, telkomvision, big tv, aora, dan lain-lain.

2. Memakai LNB yang tepat. ( LNB SBand untuk INDOVISION)

Selain parabola/dish mini untuk menggunakan tiketfly juga harus memiliki LNB yang tepat, dikarenakan saat ini jalur fly yang mudah berada pada satelit ses7 yaitu Indovision, maka anda harus menggunakan jenis LNB Sband, Jenis LNB ini biasa dipakai oleh Indovision, jika anda mempunyai parabola bekas indovision maka anda tidak perlu mengganti LNB nya, namun jika anda menggunakan parabola/dish mini dari pay tv seain indovision maka anda harus menggantinya dengan LNB berjenis SBand.

3. Mempunyai Receiver Yang Support Internet Dan Fitur CCCam

Jenis receiver yang digunakan untuk menggunakan tiketfly adalah receiver yang memiliki fitur cccam dan bisa terkoneksi ke internet, baik itu melalui modem 3g, wifi, atau kabel LAN, receiver yang dijual dipasaran saat ini hampir semua mempunyai fitur tersebut dan harganyapun relatif murah.

4. Mempunyai Koneksi Internet Yang Stabil
Untuk menjalankan tiketfly diperlukan koneksi internet yang stabil tanpa putus-putus agar kualitas tayangan juga lancar, Internet untuk tiketfly tidak perlu cepat atau memiliki kuota atau bandwith yang melimpah tetapi internet yang dibutuhkan untuk tiketfly adalah internet yang lancar dan stabil, sumber internet yang digunakan bisa menggunakan modem, hp android ( thatering), ataupun internet unlimited ISP seperti Speedy dan Indiehome.

5. Modem atau Dongle Wifi

Receiver yang beredar dipasaran yang memiliki harga murah tidak bisa langsung terkoneksi ke internet, tetapi harus menggunakan alat tambahan yaitu modem ataupun dongle wifi.

6. Parabola Mengarah Ke Satelit Ses 7 (jika fly indovision)
Karena saat ini jalur tiketly yang mudah dan gampang adalah indovision, maka parabola yang kita pakai harus menangkap sinyal dari satelit ses7, untuk bekas pelanggan indovision yang dish atau parabolanya masih terpasang, maka tidak perlu tracking ulang karena sudah mengarah pada satelit ses7, namun jika menggunakan parabola yang lain anda harus traking terlebih dahulu sampai mendapat sinyal dari satelit ses 7.

7. Berlangganan TiketFly

Syarat berikutnya untuk menggunakan tiket fly adalah mempunyai tiketfly itu sendiri, anda bisa berlangganan ke penjual yang saat ini sudah semakin banyak, harganya hampir semua sama, dan tentu saja murah. jauh berbeda dengan harga paket indovision yang harganya selangit. ketika anda berlangganan tiketfly anda akan mendapatkan berupa host, port, usernama, dan password yang nantinya akan anda input ke receiver.

Semoga bermanfaat.


terkait penelusuran anda tentang, syarat-syarat menggunakan tiketfly, alat-untuk tiketfly, cara menggunakan tiketfly, syarat menggunakan tiketfly, cara menggunakan tiket fly, cara memakai tiketfly, tutorial tiket fly, tutorial nonton indovision murah, syarat fly indovision gratis, syarat indovision murah.


Belum ada Komentar untuk "SYARAT-SYARAT MENGGUNAKAN TIKETFLY (NONTON INDOMI MURAH) LENGKAP..!!!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel