DAFTAR ROUTER YANG BAGUS UNTUK TIKETFLY

INILAH ROUTER WIFI YANG BAGUS DAN COCOK UNTUK TIKETFLY - Untuk menggunakan tiketfly kita tentunya harus memiliki alat-alat penunjang seperti receiver, parabola, dan sebagainya sebagaimana yang telah dijelaskan pada postingan sebelumnya.



Sumber internet yang digunakan untuk mengkoneksikan receiver ke jaringan internet bermacam-macam, salah satunya dengan menggunakan router wifi, sumber internet dengan menggunakan router wifi bisa menggunakan jaringan internet unlimited seperti speedy atau indiehome atau juga dengan menggunakan modem gsm, dan tentu saja router yang digunakan harus memiliki port usb yang digunakan untuk modem gsm 3g.

DAFTAR ROUTER YANG BAGUS UNTUK TIKETFLY
Sebetulnya koneksi wifi untuk tiketfly bisa menggunakan hp android, namun untuk lebih efisien dan agar hp android kita tidak beralih fungsi atau digunakan untuk kepentingan lain sehingga mengganggu kualitas tayangan maka ada baiknya kita menggunakan router wifi sebagai sumber koneksi internet untuk tiket fly.

Router wifi yang digunakan untuk tiketfly sebenarnya boleh menggunakan receiver apapun asalkan jaringan internetnya stabil dan lancar, namun jika anda tidak memiliki koneksi internet unlimited yang notabene kualitas jaringannya baik dan stabil maka anda harus menggunakan modem 3g untuk koneksi internetnya.

Dengan menggunakan modem 3g yang dipasang di receiver ternyata masih memiliki kendala yakni jaringannya yang kadang tidak stabil sehingga membuat tayangan pada saat menggunakan tiketfly menjadi tidak lancar atau sering disebut batuk-batuk.

Untuk itu sangat disarankan untuk menggunakan router wifi yang sudah terinstal sistem operasi OpenWrt, dengan menggunakan router yang terinstal sistem operasi openwrt, kita bisa menambahkan software atau tool didalam router tersebut yang bernama pingloop.

Pingloop memiliki fungsi untuk melakukan ping pada jaringan internet modem 3g gsm kita secara terus menerus, agar jaringan internet menjadi lancar dan tidak terjadi RTO (request time out) sehingga tayangan tiketfly menjadi lancar tanpa batuk-batuk.

Berikut adalah daftar Router Wifi yang bagus dan cocok digunakan untuk tiketfly.

1. MOVISTAR ASL 26555 (bisa openwrt)

2. HUAWEI HG553 (bisa openwrt)

3. HUAWEI HG556A (bisa openwrt)

4. TPLINK TLMR3020 (bisa openwrt)

5. TPLINK  TLMR3420 (bisa openwrt)

Router diatas bisa di instal dengan sistem operasi openwrt agar bisa menggunakan pingloop, anda bisa menginstal openwrt dengan mudah dan sudah banyak tutorial untuk instal openwrt di jenis router diatas.

Semoga bermanfaat, Terimakasih

Terkait penelusuran anda tentang, router wifi untuk tiketfly, router wifi yang bagus untuk tiketfly, router wifi yang murah untuk tiketfly, router wifi yang bagus dan murah untuk tiketfly, router wifi terbaik untuk tiketfly, router wifi yang lancar untuk tiketfly, router wifi yang cocok untuk tiketfly, router wifi terbaru dan murah, router wifi berkualitas dan murah, router wifi menggunakan tiketflay, router wifi support openwrt, router wifi support, tiketfly, router wifi support cccam,router wifi untuk cccam, router wifi cccam murah meriah, router wifi cccam terbaik, router wifi tplink untuk tiketfly, router wifi sumpit untuk fly, router openwrt, router openwrt pinglop, pingloop openwrt router wifi.

Belum ada Komentar untuk "DAFTAR ROUTER YANG BAGUS UNTUK TIKETFLY"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel