TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN MODEM 3G (COLOK LANGSUNG KE RECEIVER)

TIPS AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN MODEM 3G - Jika kita menggunakan tiketfly dengan koneksi internet modem 3G yang dicolok langsung ke receiver, kita memang akan irit dari segi penyiapan alat-alat, karena hanya sedikit yang di pakai dan tanpa alat tambahan lain.

Baca ini terlebih dulu :

Namun jika kita menggunakan tiketfly dengan cara koneksi internet modem 3G yang dicolok langsung ke receiver, berdasarkan pengalaman bahwa kualitas dari tayangan yang keluar masih ada sedikit freeze atau tidak lancar dalam istilah tiketfly sering disebut batuk-batuk.

Freeze atau batuk-batuk jika kita memakai koneksi modem 3G yang dicolok langsung ke receiver terjadi beberapa detik sekali, kadang 5 detik lancar lalu freeze 1 detik, kadang 3 detik, walau sedikit tetapi sangat mengganggu sehingga kita tidak nyaman dalam menonton chanel di jalur tiketfly tersebut.

Ada beberapa cara untuk mengatasi freeze atau batuk-batuk jika kita menggunakan tiketfly dengan modem 3G yang dicolok langsung ke receiver, cara ini akan sedikit mengurangi freeze atau batuk-batuk, sehingga tayangan yang keluar lancar dan layak untuk ditonton.

TIPS AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN MODEM 3G :

1. Gunakan Simcard GSM Yang Paling Bagus Di Daerah Anda.
Saya ingatkan kembali bahwa untuk menjalankan tiketfly itu tidak membutuhkan internet yang cepat ataupun dengan bandwidth atau kuota yang besar, untuk bisa lancar dalam menerima tayangan yang dibuka dengan tiketfly kita hanya perlu koneksi internet yang stabil tanpa gangguan tanpa dc atau tanpa LOSS. maka dari itu gunakanlah kartu gsm seluller yang paling stabil di daerah anda, sebagai rekomendasi selama ini yang saya gunakan untuk koneksi modem simcard yang paling stabil di daerah saya adalah TELKOMSEL, mungkin berbeda di setiap daerah,

2. Gunakan Modem Yang Bagus.



Karena tidak semua jenis modem cocok untuk receiver parabola, maka kita harus menggunakan modem yang cocok dan juga bagus agar koneksi stabil, menurut beberapa forum dan pengalaman modem yang bagus untuk internet di receiver parabola adalah modem dari merk HUAWEI.

3. Gunakan Antena Modem.



Untuk meningkatkan dan menstabilkan sinyal pada modem yang dicolok ke receiver gunakanlah antena pada modem, anda bisa menggunakan antena yang dijual dipasaran dan jika modem anda tidak memiliki slot antena anda bisa memodifikasi modem dengan menggunakan antena buatan sendiri.

4. Gunakan Kipas Pada Modem



Dengan adanya panas yang berlebih pada modem karena pemakaian yang lama, maka sedikit banyak akan mempengaruhi koneksi internet pada modem tersebut, buatlah modem tetap dalam suhu normal agar koneksi stabil.

5. Tempatkan Receiver dan Modem Ditempat yang Memiliki Sinyal Yang Baik.
Penempatan receiver sering menjadi kendala buruknya kualitas tayangan pada jalur tiketfly ini, apalagi receiver yang ada  modem terpasang untuk jalur koneksinya, penempatan receiver yang harus dekat dengan Televisi karena kabel A/V yang pendek sehingga memakasa receiver ditempatkan di tempat yang tersembunyi dan susah dijangkau sinyal, menurut saya, lebih baik perpanjang kabel A/V agar receiver dan modem dapat di tempatkan di tempat yang memiliki sinyal yang baik.


Semoga bermanfaat, terimakasih.

Terkait penelusuran anda tentang, Tips agar tiketfly lancar, tips agar tiketfly lancar menggunakan modem 3g, cara menggunakan tiketfly dengan modem 3g, tips lancar fly dengan modem 3g gsm, tips agar tiketfly via modem lancar, agar internet receiver parabola lancar, tutorial tiketfly dengan modem 3g gsm l;ancar, agar tiketfly tanpa batuk-batuk, agar tiketfly lancar tanpa freeze, tiketfly lancar berkualitas, tiketfly lancar menggunakan modem gsm.

Belum ada Komentar untuk "TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN MODEM 3G (COLOK LANGSUNG KE RECEIVER)"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel