TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN HP ANDROID (THATERING/WIFI DARI HP ANDROID)

TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN HP ANDROID  (THATERING/WIFI DARI HP ANDROID) - Untuk mengkoneksikan internet ke receiver parabola ada beberapa cara, salah satunya dengan menggunakan dongle wifi usb yang di colok ke receiver sebagai penerima sinyal wifi.

Koneksi receiver parabola dengan menggunakan wifi sangat direkomendasikan, karena jika dipakai untuk tiketfly ataupun streaming kita akan mendapat kualitas tayangan yang lancar dan tanpa gangguan, hal ini karena kita bisa memilih sumber wifi tergantung keinginan kita, bisa menggunakan modem wifi gsm, modem wifi speedy, modem wifi indie home dan lain-lain seperti kita tau bahwa internet wifi seperti indiehome dan speedy memiliki jaringan internet yang stabil.



Untuk saat ini bahkan kita bisa menggunakan HP ANDROID kita sebagai sumber internet untuk receiver dengan cara thatering atau portable hotspot dari HP Android ke receiver kita, cara ini juga bisa dibilang efektif karena kita tidak perlu membeli router sebagai sumber internet, hanya bermodalkan Dongle Wifi dan HP Android kita sudah bisa menggunakan tiketfly dan menonton indovision murah.

Namun saya mendapat beberapa laporan dari teman-teman sesama pengguna tiketfly yang mengeluh dengan kualitas tayangan jalur tiketfly hasil thatering dari hp android ini yang masih ada freezenya atau batuk-batuk, namun hal itu sangat gampang di atasi, ikuti tutorialnya dibawah ini.

TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN HP ANDROID  (THATERING/WIFI DARI HP ANDROID) :

Pastikan anda sudah lock chanel satelit ses 7 dan mendapatkan chanelnya, baiknya anda baca dulu artikel dibawah ini agar lebih jelas.

Baca disini Terlebih Dahulu :

Pasang dongle wifi ke receiver tunggu sampai dongle wifi terdeteksi oleh receiver, jika dongle wifi sudah terdeteksi lalu nyalakan wifi android atau portable hotspot android, lalu konekkan receiver ke wifi android kita, tunggu sampai konek atau terhubung, lalu masukkan tiketfly dan coba untuk menonton chanelnya.

Berdasarkan pengalaman, karena menggunakan koneksi internet dari hp android maka jaringan internet akan tidak stabil karena jaringan terpakai oleh hp itu sendiri sehingga tayangan masih ada freeze, untuk mengatasinya ikuti langkah berikut:

Download aplikasi PING di playstore (gratis), aplikasi ini berfungsi melakukan ping untuk menstabilakan jaringan agar tidak terjadi putus-putus, caranya ketika hp android dipakai untuk thatering ke receiver kita, lalu kita buka aplikasi ini lalu lakukan ping. 



Alamat atau ip yang akan di ping bebas sesuai keinginan kita, namun agar lebih hemat kuota, isikan ping ke dns google yaitu 8.8.8.8 atau 8.8.4.4.




setelah di isi lalu tekan ping atau start. jangan tutup aplikasi ini selama anda menonton chanel atau tayangan pada jalur fly, dan anda akan mendapatkan tayangan yang lebih lancar dibanding sebelum memakai aplikasi ini.



Lanjut membaca ===>

Semoga bermanfaat, terimakasih.

Terkait penelusuran anda tentang, tips/cara tiketfly lancar thatering dari wifi android, tiketfly lancar dari wifi android, tips agar tiketfly lancar, tutorial tiketfly lancar dari hp android, tiketfly lancar via koneksi android, mengatasi batuk-batuk tiketfly dengan hp android, mengatasi freeze tiketfly dengan wifi android, aplikasi android untuk lancar tiketfly, tiketfly lancar tanpa freeze dengan aplikasi ping, aplikasi untuk tiketfly lancar, aplikasi android afgar tiketfly lancar.




Belum ada Komentar untuk "TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN HP ANDROID (THATERING/WIFI DARI HP ANDROID)"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel