CARA TIKETFLY MENGGUNAKAN ROUTER WIFI

CARA TIKETFLY MENGGUNAKAN ROUTER WIFI - Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menggunakan tiketfly dengan cara menggunakan ROUTER WIFI sebagai sumber internetnya, pada receiver kita harus sudah terpasang dongle wifi swbagai penerima sinyal wifi dari android kita agar receiver terhubung ke jaringan internet.

disini kita asumsikan anda sudah mengetahui apa itu tiketfly dan syarat apa saja untuk menggunakan tiketfly, dan alat apa saja yang akan digunakan, jika belum mengetahui lebih baik ande membuka terlebih dahulu postingan dibawah ini :

TUTORIAL TIKETFLY MENGGUNAKAN ROUTER WIFI
Persiapkan alat-alatnya seperti :
- Parabola (dish+dan LNB)
- Receiver
- ROUTER WIFI
- Modem GSM yang cocok untuk router (jika sumber koneksi menggunakan gsm)
- Dongle WiFi yang cocok untuk receiver.
- Tiketfly


1. Pastikan Parabola anda sudah mengarah dan mendapat sinyal dari satelit ses 7, dan usahakan sinyal diatas 60%., jika belum maksimal silahkan lakukan tracking terlebih dahulu.



2. Setelah Sinyal terkunci dan bagus lalu scan pada receiver agar mendapat transpoder dan mendapatkan chanel premium dari indovision.




3. Jika chanel sudah didapat, sampai disini chanel belum bisa ditonton dan masih bertuliskan siaran diacak atau scrambel chanel.




4. Pasang dongle wifi ke receiver tunggu sampai dongle wifi terdeteksi oleh receiver, jika dongle wifi sudah terdeteksi lalu nyalakan router wifi, jika anda menggunakan simcard gsm sebagai sumber koneksi maka pasangkan modem pada router lalu setting internetnya, jika koneksi router anda menggunakan ISP seperti speedy atau indiehome langsung konekan saja receiver ke router anda. lakukan ping di receiver untuk memastikan internet receiver terhubung.



5. Jika internet sudah konek, lalu saatnya memasukan atau menginput tiketfly, cara memasukan tiketfly pada receiver berbeda-beda, tetapi pada umumnya berada pada seeting, dan carilah pilihan cs protokol, konfigurasi net client, cccam server, dan sebagainya.



6. Setelah mnginput tiketfly ke receiver berupa host, port, username dan password yang kita dapat dari penjual tiket fly, lalu tunggu sampai muncul koneksi, umumnya jika konek akan muncul tulisan berwana hijau bertuliskan connected, terkoneksi, konek, terhubung, dan sebagainya. setiap receiver berbeda.




7. Jika tiketfly sudah konek silahkan cek chanel yang sudah didapat tadi apakah sudah bisa ditonton atau belum, jika sudah berarti tiketfly anda sudah berhasil terkoneksi. jika belum silahkan periksa kembali sambungan internet, tiketfly atau sinyal parabolanya.

Baca Juga
TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN ROUTER WIFI

Terkait pencarian anda tentang, cara menggunakan tiketfly, tiketfly menggunakan Router WiFi, tiketfly menggunakan Router WiFi lancar, cara tiketfly menggunakan Router WiFi hotspot, tutorial tiketfly menggunakan Router WiFi , tutorial menggunakan tiketfly, tutorial nonton indovision murah, tutorial tiketfly indovision, cara menggunakan tiketfly indovision, cara menggunakan cccam, tutorial cccam, tutorial cccam indovision, menggunakan cccam indovision, indovision murah, enonton indovision murah, tiketfly murah, cara mudah tiketfly,

Belum ada Komentar untuk "CARA TIKETFLY MENGGUNAKAN ROUTER WIFI"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel