TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN ROUTER WIFI

TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN ROUTER - Untuk menggunakan tiketfly lancar dengan router sebenarnya tidak ada trik khusus, apalagi jika router anda adalah router wifi yang menggunakan koneksi dari internet ISP unlimited seperti indiehome, speedy dan lainnya, tiketfly dengan menggunakan koneksi ISP bisa dibilang sangat bagus karena internet isp seperti itu sangat stabil dan mempunyai bandwith, kecepatan yang besar, sehingga kita bisa mendapatkan tayangan chanel yang sangat baik tanpa freeze.

Namun jika anda tidak memiliki koneksi internet yang stabil seperti ISP untlimited yang saya sebutkan diatas, anda bisa juga menggunakan router yang support dengan modem 3g, mode ini juga bagus digunakan karena sudah banyak terbukti bisa menghasilkan kualitas tayangan yang lancar.

Untuk menggunakan koneksi internet dari rourter yang dipasang modem 3g, kita harus mengeluarkan budget yang lebih, karena selain harus mempunyai dongle wifi, kita juga harus menggunakan router dan modem 3g, tapi itu sebanding dengan kualitas tayangan yang lancar.

Ada beberapa trips/trik agar kita mendapatkan tayangan yang lancar tanpa freeze atau batuk-batuk dengan menggunakan router dengan modem 3g.

Pastikan anda memiliki alat-alat yang lengkap untuk mode tiketfly dengan router + modem 3g ini seperti.

1. Dongle Wifi untuk receiver
2. Router Support Modem
3. Modem gsm

Dan pastikan anda sudah membaca artikel ini : 
TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN ROUTER :

1. Gunakan Simcard GSM Yang Paling Bagus Di Daerah Anda.
Saya ingatkan kembali bahwa untuk menjalankan tiketfly itu tidak membutuhkan internet yang cepat ataupun dengan bandwidth atau kuota yang besar, untuk bisa lancar dalam menerima tayangan yang dibuka dengan tiketfly kita hanya perlu koneksi internet yang stabil tanpa gangguan tanpa dc atau tanpa LOSS. maka dari itu gunakanlah kartu gsm seluller yang paling stabil di daerah anda, sebagai rekomendasi selama ini yang saya gunakan untuk koneksi modem simcard yang paling stabil di daerah saya adalah TELKOMSEL, mungkin berbeda di setiap daerah,

2. Gunakan Modem Yang Bagus.



Saat ini sudah banyak modem yang support hampir ke semua router mode modem 3g, gunakanlah modem yang memiliki kecepatan yang baik, dan memiliki kualitas yang bagus.

3. Gunakan Router Dengan OS OpenWrt



Dengan menggunakan router biasa pun biasanya sudah bisa menonton chanel fly, namun masih saja ada freeze walaupun tidak sering, jika anda tipe orang yang mengutamakan kualitas maka pakailah router yang memiliki sistem operasi OpenWrt, kenapa harus openWrt? karena dengan router OpenWrt kita bisa menginstal aplikasi Pingloop di router ini, fungsinya untuk melakukan ping secara terus menerus agar jaringan stabil tanpa putus sehingga tayangan yang kita tonton lancar tanpa freeze atau batuk-batuk sedikitpun.

4. Gunakan Aplikasi Pingloop (khusus untuk router OpenWrt)


Dengan router OpenWrt kita bisa menginstal aplikasi Pingloop di router ini, fungsinya untuk melakukan ping secara terus menerus agar jaringan stabil tanpa putus sehingga tayangan yang kita tonton lancar tanpa freeze atau batuk-batuk sedikitpun, kita bisa memaksimalkan settingan Pingloop sesuai dengan yang kita inginkan.

lanjut membaca===>>

Semoga Bermanfaat, Terimakasih

Terkait penelusuran anda tentang, tips/cara tiketfly lancar MENGGUNAKAN ROUTER WIFI, tiketfly lancar MENGGUNAKAN ROUTER WIFI, tips agar tiketfly lancar, tutorial tiketfly lancar MENGGUNAKAN ROUTER WIFI, tiketfly lancar via koneksi MENGGUNAKAN ROUTER WIFI, mengatasi batuk-batuk tiketfly dengan MENGGUNAKAN ROUTER WIFI, mengatasi freeze tiketfly dengan MENGGUNAKAN ROUTER WIFI, router untuk lancar tiketfly, tiketfly lancar tanpa freeze dengan aplikasi pingloop, aplikasi pingloop untuk tiketfly lancar, aplikasi android agar tiketfly lancar, router openwrt untuk tiketfly lancar.


Belum ada Komentar untuk "TIPS/CARA AGAR TIKETFLY LANCAR MENGGUNAKAN ROUTER WIFI"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel