DAFTAR RECEIVER YANG BAGUS UNTUK TIKETFLY

DAFTAR RECEIVER YANG BAGUS UNTUK TIKETFLY - Untuk menggunakan tiketfly kita tentunya harus memiliki alat-alat penunjang seperti receiver, parabola, dan sebagainya sebagaimana yang telah dijelaskan pada postingan sebelumnya.



Salah satau alat yang paling penting untuk menggunakan tiketfly adalah receiver parabola yang sudah memiliki fitur internet dan cccam, ini adalah alat wajib yang harus dimiliki jika ingin menggunakan tiketfly.

jika anda ingin menggunakan tiketfly untuk menonton paytv dengan murah maka anda harus memilih dan menggunakan receiver yang memiliki fitur yang saya sebutkan diatas, saat ini banyak sekali jenis receiver yang beredar dipasaran dengan berbagai merek dengan harga, dan kualitas yang bermacam-macam.



Receiver yang bisa digunakan untuk tiketfly tidak haruslah memiliki harga yang mahal, walaupun harga menjamin kualitas tetapi untuk efisiensi dan menghemat biaya ada baiknya anda memilih receiver yang memiliki kualitas bagus tapi dengan harga yang murah dan terjangkau.

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver yang bagus untuk tiketfly.

1. SKYBOX
Skybox saat ini sudah menjadi receiver yang banyak dicari oleh para pengguna siaran satelit, selain harganya yang murah, receiver keluaran skybox ini memiliki fitur yang sangat lengkap, dan disetiap produk terbarunya selalu disertakan dengan fitur terbaru yang menarik, 

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver merk skybox untuk digunakan pada jalur tiketfly.

  • SKYBOX A1 OLD
  • SKYBOX A1 NEW
  • SKYBOX A1 PLUS

2. TANAKA
Receiver merk TANAKA memang dari dulu selalu mempunyai jenis receiver yang murah dengan kualitas yang bagus, wlaupun memiliki kelemahan dalam segi bodi yang selelu terbuat dari bahan plastik, tanaka lebeih mementingkan firmware yang selalu memiliki fitur yang lengkap dan mudah di upgrade.

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver merk TANAKA untuk digunakan pada jalur tiketfly.
  • TANAKA T21 NEW SAMURAI
  • TANAKA T22 JURASIC METAL
  • TANAKA T21 HD SAKURA


3. MATRIX

Receiver merk matrix memang menjadi primadona dari dulu, dan sudah banyak mengeluarkan jenis receiver yang mumpuni.

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver merk MATRIX untuk digunakan pada jalur tiketfly.
  • MATRIX STARLINK HD ETHERNET
  • MATRIX PROLINK HD ETHERNET
  • MATRIX BURGER S2 MINI HD
  • MATRIX SINEMA HD

4. VENUS
VENUS selalu menjadi saingan MATRIX bukan hanya dari produk parabola mereka yang banyak dipakai oleh masyarakat, receiver keluaran VENUS pun selalu jadi pertimbangan jika kita ingin membeli receiver yang berkualitas dengan harga murah.

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver merk VENUS untuk digunakan pada jalur tiketfly.
  • VENUS METEOR HD

5. GETMECOM
Getmecom juga menjadi salah satu merk yang sering mengeluarkan receiver DVB yang murah dan memiliki kualitas yang bagus, terbukti banyaknya forum dan group yang membahas mengenai receiver keluaran Getmecom ini.

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver merk GETMECOM untuk digunakan pada jalur tiketfly.
  • GETMECOM ROBOCOP GOUXIN 

6. KAONSAT
Jenis receiver ini sangat didambakan oleh para pengguna siaran satelit, telah terbukti bahwa kaonsat memiliki kualitas receiver yang bagus dan mumpuni.

Dibawah ini adalah rekomendasi receiver merk KAONSAT untuk digunakan pada jalur tiketfly.
  • KAONSAT IMAX HD

Receiver diatas adalah receiver yang bisa dipakai untuk tiketfly dengan harga murah tetapi memiliki kualitas yang bagus jika dipakai untuk tiketfly, sebenarnya masih banyak sekali jenis receiver yang memiliki kualitas dan harga yang cocok untuk digunakan untuk menjalankan tiketfly, jika anda mempunyai referensi lain tentang receiver yang anda gunakan untuk tiketfly silahkan tambahkan di kolom komentar tuliskan kualitas dari tayangan dari receiver yang anda miliki untuk dipakai tiketfly.

Semoga bermanfaat, terimakasih

Terkait penelusuran anda tentang, Receiver untuk tiketfly, receiver yang bagus untuk tiketfly, receiver yang murah untuk tiketfly, receiver yang bagus dan murah untuk tiketfly, receiver terbaik untuk tiketfly, receiver yang lancar untuk tiketfly, receiver yang cocok untuk tiketfly, receiver terbaru dan murah, receiver berkualitas dan murah, receiver menggunakan tiketflay, receiver support internet, receiver support, tiketfly, receiver support cccam, receiver untuk cccam, receiver cccam murah meriah, receiver cccam terbaik.

1 Komentar untuk "DAFTAR RECEIVER YANG BAGUS UNTUK TIKETFLY"

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel