CARA TRACKING INDOVISION SATELIT SES 7 UNTUK TIKETFLY

Cara Cepat Dan Mudah Lock/Tracking Satelit SES7 INDOVISION Untuk TiketFly - Untuk menggunakan tiketfly kita sudah pasti harus tracking dan lock sinyal INDOVISION dari satelit ses 7.

Posisi satelit SES7 (INDOVISION) berada pada 108.2E, satelit ini memiliki beam yang sangat kuat untuk daerah indonesia sehingga sangat mudah sekali untuk di lock.

Berikut ini adalah cara mudah untuk Tracking/lock sinyal satelit ses7 (indovision) dengan mudah dan cepat.



Pastikan anda sudah menyiapkan alat-alat wajib untuk tracking seperti:

1.Dish mini
2.LNB Sband
3.Receiver
4. Dan lain-lain

SETTING PADA RECEIVER
Buat satelit baru dengan nama indovision atau terserah anda, masukan longitude 108.2E, Setting LNB pada frekuensi 5150 dan yang lain biarkan default.



Masuk ke pengaturan Transpoder (TP), lalu buat transposer baru, karena indovision memiliki sinyal yang kuat, maka masukan salah satu Transpoder dari indovision yang mana saja, disisni saya menggunakan 4157H22500, lalu simpan. Lalu anda bisa mulai mncari sinyal dengan mengubah arah parabola mini anda.



SETTING PADA DISH
Arahkan parabola tepat ke arah utara, dan tarik elevasi ke paling atas, lalu lihat pada layar tv maka sinyal akan di dapat, lalu gerakkan parabola sedikit-demi sedikit kearah bawah sampai mendapat sinyal yang maksimal/kuat.



Setelah sinyal didapat secara maksimal, lalu kuatkan baut-baut pada parabola/dish, lalu kita kembali ke settingan receiver.



SETTING RECEIVER
Jika sinyal sudah terkunci, lalu pada receiver masuk ke menu satelit lalu pilih pencarian tunggal, lalu anda bisa menggunakan blindscan untuk mode pencarian, agar semua transpoder dapat tertangkap.



Lalu tunggu sampai semua Transpoder dan chanel didapat, jika tidak semua transpoder didapat anda bisa mengatur kembali arah dish atau parabola anda agar mendapat sinyal yang maksimal.

Selanjutnya anda tinggal membaca artikel dibawah ini untuk melanjutkan,

Semoga Bermanfaat, terimakasih.

Terkait penelusuran anda tentang, cara tracking satelit ses7, cara lock satelit ses7, cara lock indovision, cara tracking indovision, cara mudah tracking satelite ses7 indovision, cara cepat tracking indovision, cara cepat dan mudah lock satelit ses7 indovision, lock indovision gampang, cara cepat tracking indovision untuk fly, cara cepat lock/tracking satelit ses7 indovision sband, cara lock satelit sband, tracking dengan lnb sband, tracking indovision sband.


Belum ada Komentar untuk "CARA TRACKING INDOVISION SATELIT SES 7 UNTUK TIKETFLY"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel